Minggu, 15 Juli 2012

Home

Maksud dan tujuan kami dalam segala kegiatan “PLANET” ini antara lain adalah :
• Menjadikan sebuah wadah usaha yang menampung segala kreativitas generasi muda dengan visi dan misi yang sama yaitu meningkatkan derajat kesejahteraan dan mewujudkan kemandirian gemenerasi muda;
• Menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, sehingga dapat ikut menekan angka pengangguran yang semakin meningkat;
• Mengorganisir kegiatan para generasi muda dalam kegiatan positif dan menghasilkan sehingga dapat tercipta generasi masyarakat yang sejahtera dan mengurangi angka kriminalitas yang terjadi akibat besarnya angka pengangguran.
______________
IDENTITAS DAN ALAMAT

Nama Perusahaan : PLANET CIANJUR
Alamat : Jl. Ir.H. Djuanda No 27 Panembong
Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur
Tlp. 0857 222 80998
[0263] 265 187 
________________________

SEJARAH SINGKAT
  PLANET ini berawal dari sebuah perkumpulan pemuda-pemuda kreatif yang memiliki persamaan visi dan misi yaitu membangun sebuah kegiatan usaha yang berbasis kepemudaan dan peningkatan pemberdayaan generasi muda terutama demi mewujudkan generasi masyarakat yang sejahtera.
Nama PLANET ini sendiri kami ambil dengan arti yang sebenarnya, yaitu planet. Dimana didalam planet itu sendiri terdapat berbagai macam unsur kehidupan. Dan semua yang ada didalam planet ini akan selalu berkaitan satu sama lainnya, begitu pula didalam tubuh PLANET CIANJUR ini terdapat berbagai unsur dan karakter serta kreativitas yang dimiliki oleh masing-masing personil kami.
Mengingat banyaknya unsur dan karakter serta kreativitas yang dimiliki oleh masing-masing personil kami, kami berharap dapat mewujudkan bakat-bakat yang dimiliki para personil kami sehingga dapat menjadi sebuah kegiatan yang menghasilkan dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan guna ikut membantu mengurangi angka pengangguran. dan p
ada tanggal 23 Maret 2011 terjadilah sejarah terbentuk nya nama PLANET CIANJUR
  
PRODUCT
• RUMAH DESAIN
Rumah desain ini adalah salah satu usaha kami yang bergerak dibidang barang dan jasa, misalnya : Design grafis, dekorasi panggung/ ruangan, Sablon, Photo editor, Sticker, Video Editor dan sebagainya yang berkaitan dengan kebutuhan desain.

 
Adapun kegiatan-kegiatan usaha lainnya yang telah kami wujudkan dan di kembangkan dalam kegiatan usaha kami ini diantaranya adalah:
CAFE
WARUNG SURABI
__________________________________________________________

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More